Pada tanggal 18 November 2020, Nippon Ichi Software melalui trailer pertamanya mengumumkan bahwa Void Terrarium Plus (atau void tRrLM (); ++ ver; // Void Terrarium Plus) akan hadir Di PlayStation 5. Game ini juga akan tersedia untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Void Terrarium Plus memiliki genre RPG, game ini diatur dalam dunia yang telah tercemar oleh jamur beracun. Robot tunggal terbangun di tempat pembuangan sampah bawah tanah dan menemukan seorang gadis muda tertidur di atas jamur. Dia adalah seorang gadis manusia bernama Toriko dan merupakan yang terakhir dari jenisnya. Jamur menonjol dari tubuh yang terinfeksi Toriko, tetapi robot tersebut bermaksud untuk menyelamatkannya dan mengembalikan kesehatannya. Namun, lingkungan yang keras akan membuat segalanya menjadi sulit, dan robot perlu menciptakan tempat berlindung yang berupa “Terarium” baginya untuk hidup dengan aman.

Konten terbaru dari Void Terrarium Plus akan memberikan fitur pengaturan penggantian kostum bagi Toriko. Bahkan penyakit dan aksi baru akan dihadirkan dalam konten terbaru ini. Konten terbaru ini akan dirilis pada 18 Februari 2021 mendatang di platform PlayStation 5.

Melansir situs 4gamer, berikut ini adalah tampilan baru dari Toriko yaitu pakaian, gaya rambut, dan aksesorisnya.

Pakaian

Gaya Rambut

Aksesoris

Ada penyakit baru yang bisa ditularkan Toriko.

Penyakit yang satu ini agak lucu yang membuat Toriko menumbuhkan telinga dan ekor kucing. Itu juga membuatnya berjalan dengan empat kaki.

 

Yang ini tampaknya membuat Toriko bersinar. Ini mungkin bukan hal yang baik.

 

Membuat ubur-ubur menjadi parasit di kepala Toriko.

 

Terakhir, Toriko terlihat kesakitan, mungkin dia makan sesuatu yang buruk.

 

Aksi Baru untuk Toriko

Anda dapat memainkan tag dengan Toriko. Anda harus menangkapnya saat dia melarikan diri sambil tersenyum.

 

Petak umpet adalah aktivitas baru lainnya dengan Toriko. Dia mungkin marah jika Anda tidak segera menemukannya!

Sebelumnya Void Terrarium telah dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Switch pada 23 Januari di Jepang, 10 Juli 2020 di Eropa, dan 14 Juli 2020 di Amerika Utara.