Volition sudah umumkan tanggal perilisan dari gim Saints Row Remastered yang akan segera hadir

Volition Umumkan Tanggal Rilis dari Saints Row The Third Remastered!

Feature News Preview

Jika kalian salah satu penggemar gim open-world, pastinya sudah tidak asing lagi dengan gim Saints Row. Saints Row sendiri merupakan game dengan tema open-world yang cukup terkenal. Dimana Game buatan Volition ini hadir dengan gameplay yang cukup seru dan juga tidak kalah bagus dengan game-game open-world lain.

Baru-baru ini THQ Nordic dan Volition telah resmi mengumumkan kehadiran versi remastered dari game Saints Row: The Third yang sebelumnya sempat bocor di internet. Nah, Kini game tersebut resmi diumumkan.

Lewat trailer resmi yang mereka unggah ke situs YouTube-nya, tampak bahwa Saints Row The Third versi Remastered ini hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan versi originalnya. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Dari video trailer yang dibagikan, video tersebut menjelaskan tentang perubahan – perubahan yang terjadi di game tersebut, seperti Enhanced Graphics, kemudian ditambah lagi dengan Enhanced Lighting,  Enhanced VFX, hingga mobil pada video tersebut diubah dengan bentuk yang lebih memanjakan mata. Selain itu, Saints Row the third ini akan mencakup semua DLC yang dimana Saints Row ini mempunyai 20 DLC. 

Namun yang menjadi kabar buruknya bagi pengguna Steam adalah gim ini tak akan diluncurkan ke Platform toko digital Steam untuk versi PC. Tampaknya Volition sudah menandatangani kontrak dengan Epic Games untuk merilis game tersebut di Epic Games Store.

Nantinya game ini akan segera dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang di berbagai platform seperti Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC. Gim tersebut nantinya akan dijual dengan harga US$34,99 atau Rp. 577.450 Rupiah di beberapa negara. Bagaimana menurut sobat GameZeRO, apakah sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari gim yang cukup memorable ini atau justru sedikit kecewa karena dirilis di EGS?