Ring Of Elysium (ROE) akan mengalahkan PUBG Mobile.

Reviews

Game PC yang satu ini yaitu Ring Of Elysium (ROE) salah satu game bergenre Battle Royal yang menjadi pesaing baru Player Unknowns Battlegrounds (PUBG). Pengembang game ini memberikan beberapa inovasi jenius yang membuat game ini layak dilirik gamer dan menjadi pesaing serius PUBG.Mungkin untuk waktu kedepannya ada kompetisi profesional dan turnamen internasional untuk game yang mirip pubg ini.

Dalam banyak hal, Ring Of Elysium hampir sama dengan PUBG. Namun, game yang dikeluarkan untuk PC ini memiliki sistem kelas tingkat mobilitas yang berbeda-beda sehingga pemain memilih permainan yang diinginkan.

Hal ini yang membedakan Ring Of Elysium dengan game serupa yang ada di pasaran.
Pada game saingan PUBG ini, pemain dapat memilih titik lokasi untuk memulai permainan dan setiap pemain bisa melihat titik lokasi pemain lain saat memulai permainan. Ini cukup berbeda dengan PUBG, dimana pada awal permainan game ini pemain terjun dari pesawat kemudian mulai mencari loot untuk mendapatkan senjata dan item.

Pada awal permainan, masing masing pemain akan diminta untuk memilih titik lokasi tempat akan memulai permainan.Pemain akan diberikan kebebasan memilih 1 dari 3 sistem kelas yang berbeda.Masing masing memiliki sensasi dan keunggulan yang berbeda.Sistem kelas yang tersedia tergantung dari map yang aktif, sampai saat ini ada lima sistem kelas.

Yaitu, Paraglider, Mountain Climber, Snowboard, BMX Bike, Grappling Hook. Pada masing-masing sistem kelas menawarkan tingkat mobilitas yang berbeda, item awal saat memulai permainan dan metode transportasi. Pemain bisa memilih snowboarding, gliding ataupun ziplining. Inilah fitur yang membedakannya dari PUBG dan game lain dengan genre yang serupa.

Coba deh sebelum kalian main game PUBG, kalian mainkan game Ring Of Elysium terlebih dahulu. Perbedaan akan sangat terasa, permainan akan terasa jauh lebih lambat karena hanya ada beberapa pilihan mobilitas. Pasti perbedaan akan sangat terasa jika kalian main kembali game PUBG setelah bermain Ring Of Elysium beberapa lama.