mage vale

Walau Tidak Ikut di Revamp, Hero Vale Bakal Dapatkan Buff di Patch Selanjutnya

Game Mobile News

Seperti yang kita ketahui tidak lama lagi pihak Moonton akan menjalankan sebuah project yang diberi nama “Project NEXT Mobile Legends”. Pada project ini akan dilakukan revamp besar-besaran termasuk perubahan skill dan tampilan pada hero. Namun sayangnya hero Vale tidak jadi direvamp karena tidak masuk kedalam votingan terbanyak pada ajang event yang beberapa waktu lalu diadakan oleh pihak Mobile Legends “Reforged your Legends”. Vale sendiri merupakan hero dengan role bertipe mage dengan ciri khas kekuatan angin. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena kabar baiknya Vale akan di Buff pada patch update selanjutnya.

Pada update tersebut menjadikan Vale ini menjadi over power kembali dimulai dengan cooldown pada skill 1-nya berkurang sebanyak 1 detik, pada skill 2-nya dapat memberikan damage sebesar 150 yang sebelumnya 90 di level awal. Bukan hanya skillnya saja yang di Buff, Pasif pada hero Vale juga akan ditingkatkan. Maximum movement speed pada Vale ditingkatkan sebanyak 80 stack yang sebelumnya dari 60. Sehingga hero ini tentunya akan menjadi meta mengingat Vale selain menjadi mage dengan damage yang tinggi sekaligus dapat menjadi support.

Sumber Youtube : Top Global Anakosan

Bagaimana menurut kalian gamers, walau hero angin ini tidak di revamp. Sepertinya tetap over power mengingat hero tersebut bergantung pada penggunaan combo skill. Kalian dapat melihat info menarik lainnya seputar Mobile Legends melalui laman ini ya!