Warner Bros: Suicide Squad dan Gotham Knight Tidak Ikut Ramaikan E3 2021!

Suicide Squad Gotham Knight
Belum ada persiapan

Setelah resmi ikut meramaikan event E3 2021, akhirnya Warner Bros tengah mempersiapkan kejutan baru untuk para gamer. Namun sayangnya, kejutan baru tersebut tidak seperti yang kita pikirkan sebelumnya.

Warner Bros secara terang-terangan mengatakan bahwa di event E3 2021 nanti mereka tidak akan memberikan informasi baru terkait Suicide Squad dan Gotham Knigth. Lalu apa yang akan mereka kabarkan nantinya di acara tersebut, ya? Penasaran, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Suicide Squad dan Gotham Knight Tidak Ikut Ramaikan E3 2021

Suicide Squad Gotham Knight
Tidak Ikut Ramaikan E3 2021

Beberapa bulan yang lalu, kita baru saja mendapatkan informasi bahwa Warner Bros telah resmi menunda perilisan Gotham Knight ke tahun 2022 mendatang. Tidak hanya itu saja, belum lama ini mereka juga secara resmi mengumumkan kehadiran game baru yang mengangkat kisah Suicide Squad.

Dengan adanya kabar tersebut, tentunya para gamer menjadi sangat senang dan semakin tidak sabar dengan kelanjutan dari berita tersebut.

Melalui pertemuan Warner Bros dengan TechRadar, mereka kembali menegaskan bahwa tidak ada informasi terbaru lagi tentang Suicide Squad dan Gotham Knight. Tidak hanya itu saja, Hogwarts Legacy terbaru juga tidak akan mereka umumkan lewat acara ini. kabar ini tentu saja secara tidak langsung membuktikan bahwa beberapa game baru milik Warner Bros memang tengah dalam masa tahap pengerjaan awal.

Back 4 Blood akan Rilis Bulan Oktober 2021 Mendatang

Di samping itu pula, ada sebuah postingan baru yang menjadi bahan perbincangan melalui Twitter Summer Game Fest. Lewat postingan tersebut, kita sepertinya tetap akan mendapatkan berita terkini terkait game baru milik Warner Bros yang berjudul Back 4 Blood. Sekedar mengingatkan saja nih, game baru tersebut rencananya akan segera rilis pada tanggal 21 Oktober 2021 mendatang.

Untuk saat ini mereka juga masih belum mau memberikan bocoran apapun terkait informasi lainnya yang nantinya akan diumumkan di E3 2021. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkan IP game baru yang tak kalah menarik.

Karena masih minim sekali informasi, sepertinya kita memang harus menunggu pada hari event tersebut dilaksanakan. Semoga saja nantinya akan lebih mengejutkan lagi daripada sebelumnya.

Gimana sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan event E3 2021? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kaliant idak ketiggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.