garena-free-fire-ban-akun-pengguna-cheat

Waspadalah, Garena Free Fire Ban 3,8 Juta Akun yang Menggunakan Cheat

Esports News

Waspadalah, Garena Free Fire Ban 3,8 Juta Akun yang Menggunakan Cheat, Garena sekaligus owner dari game yang katanya menjadi nomor satu di jajaran rangking game terlaris di play store yakni Free Fire baru Рbaru ini melakukan terobosan besar dalam upaya memberikan kenyaman kepada para pemainnya.

Dalam upaya pengembangan dan perbaikan linkungan game, pihak Garena Free Fire terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan dukungan penuh terhadap para pemainnya, ya walaupun sampai saat ini mereka tak kunjung membuat pintu.

Lupakanlah mengenai perdebatan antara ada pintu maupun tidak, pada pembahasan kali ini GameZero akan memberikan kabar baik sekaligus kabar buruk, kabar baiknya pihak developper mulai serius menangani masalah para pemain yang kedapatan menggunakan cheat selama permainan.

Waspadalah, Garena Free Fire Ban 3,8 Juta Akun yang Menggunakan Cheat 

Sementara itu untuk kabar buruknya, bagi kalian nih pengguna cheat pekalongan guna mengakali sistem untuk mendapatkan Booyah tanpa bersusah payah, mulai saat ini kemungkinan harus mulai mencari cheat baru dan mengembangkan script baru untuk bisa tetap menjadi cheater.

Operasi yang dinamai dengan Operation Cutcord terbukti dengan sangat jitu mampu menganalisa data para pemain yang kedapatan menggunakan cheat selama permainan, dari data yang dihimpun oleh tim operasi khusus ini mereka mengklaim menemukan setidaknya sebanyak 3,8 juta pemain pernah menggunakan cheat.

garene-free-fire-hack-dev
garene-free-fire-hack-dev

Melalui terobosan baru ini pihak developper menyampaikan tidak akan memberikan keringanan terhadap para pemain yang kedapatan menggunakan cheat, dan tindakan tegas nan akurat yakni ban akan langsung dihujamkan kepada para cheater.

Belum cukup sampai disana, Operation Cutter yang berhasil mengungkap para cheater yang kurang lebih berjumlah 3,8 juta pengguna ini akan terus dilakukan tindakan selanjutnya, tindakan diatas merupakan langkah awal dari operasi ini, setelah langkah ini sukses mereka akan masuk kedalam tahapan berikutnya.

Langkah ini diambil oleh pihak Garena Free Fire setelah mereka menerima laporan pada tanggal 8 April lalu yang menyatakan bahwa ada lonjakan penggunaan cheat pada fase tersebut yang jumlahnya kian meningkat setiap bulannya.

Dengan adanya operasi ini diharapkan angka dari pengguna cheat akan mengalami penurunan secara signifikan, dan disini GameZero menghimbau kepada teman – teman bermainlah secara adil karena memenangkan pertempuran dengan adil akan terasa lebih bermakna.

BACA JUGA : Trik Berlari Tanpa Suara di Free Fire