Watch Dogs Legion akan Dirilis Tergantung Kesiapan Konsol Next-Gen!

Feature News

Banyak Game yang ditunda perilisannya ditengah Pandemi COVID-19 ini tentunya menjadi hal yang lazim dan bahkan harus dimaklumi karena kondisi saat ini yang sedang terjadi. Beberapa game yang sampai saat ini telah ditunda karena virus Corona adalah The Last of Us Part 2. Namun kabar baiknya, hal ini tidak akan terjadi untuk game Watch Dogs terbaru yakni Legion.

Game besutan Ubisoft ini awalnya direncanakan untuk dirilis pada Maret 2020 mendatang sudah diumumkan diundur sejak 6 bulan lalu ke akhir tahun. Kurang-lebih bersamaan dengan rilisnya konsol next-gen Playstation 5 dan Xbox Series X. Namun ternyata, sepertinya Ubisoft sudah menyiapkan berbagai rencana yang lebih jauh terhadap game garapannya tersebut.

CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan kepada The New York Times bahwa kalau jadwal rilis game baru mereka tergantung pada kesiapan console 2 next-gen tersebut.

Artinya, jika PlayStation 5 dan Xbox Series X ditunda, Ubisoft juga akan melakukan penundaan rilis game baru mereka ini.

Hal ini sendiri diekspresikan oleh sang CEO sebagai bentuk terima kasih kepada kedua perusahaan yaitu Sony maupun Microsoft yang memperbolehkan pengembang mereka untuk dapat terus menggunakan dev kit mereka.

Dengan konfirmasi ini, menandakan bahwa sebenarnya Ubisoft tidak memiliki masalah dalam pengerjaan ataupun perilisan gamenya dan memilih merilis gamenya untuk kedua konsol next-gen milik Sony maupun Microsoft.

Jadi bagi kalian yang sudah menanti-nantikan game watch dogs legion ini, tampaknya harus bersabar sampai konsol next-gen tersebut akhirnya dirilis. Konsol next-gen sendiri dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun ini.