Watch Dogs: Legion Pamerkan

Watch Dogs: Legion Pamerkan Teaser Trailer Baru untuk DLC Aiden Pearce!

Game Konsol News PC

Sudah lama sekali kita tidak mendapatkan informasi terbaru terkait game legendaris Ubisoft yang satu ini. Sempat menghilang sejenak dari permukaan selama setahun, kini Ubisoft kembali lagi dengan kejutan terbarunya untuk Watch Dogs: Legion. Kejutan baru tersebut adalah sebuah DLC yang sebelumnya sudah mereka janjikan. Yap benar sekali, Watch Dogs: Legion akhirnya resmi pamerkan teaser baru untuk DLC Aiden Pearce.

Sosok karakter legendaris yang satu ini sudah pernah muncul di game kedua sebelumnya. Menjadi sosok tokoh utama pada seri pertama game tersebut, Aiden memang selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati para gamer. Bagaimana tidak, Aiden sendiri lebih menggemari pekerjaan secara menyendiri, ketimbang Marcus yang suka bekerja sama. Bahkan, kemampuan pemecah kode yang ia miliki lebih mematikan daripada Marcus sehingga ia bisa menjatuhkan Mega Corporation dengan sendirinya.

Watch Dogs: Legion Pamerkan Teaser Trailer Baru untuk DLC Aiden Pearce

Setelah kejadian pada seri kedua game tersebut, Aiden resmi dinyatakan hilang dan tidak pernah menunjukkan batang hidungnya lagi. Namun kali ini, Aiden kembali lagi melalui teaser trailer yang baru saja rilis melalui Social Media Twitter milik Ubisoft. Seperti yang kita lihat, sosok Aiden sekarang sudah pensiun dan tinggal di kota Chicago. Kini ia kembali mendapatkan pekerjaan dari rekannya yang bernama Jordi Chin.

Awalnya ia menolak untuk melakukan pekerjaan tersebut, dan memilih untuk hidup normal seperti orang pada umumnya. Namun karena ia mengetahui bahwa keponakannya dalam bahaya besar, terpaksa ia kembali lagi ke pekerjaan lamanya sebagai seorang peretas. Kini ia tidak akan sendirian lagi, para anggota DedSec akan membantu Aiden dalam melakukan Operasi skala besar untuk menjatuhkan Albion menggunakan kemampuan Hacking-nya.

DLC Blood Line Rilis Awal Juni 2021 Mendatang

Watch Dogs: Legion Pamerkan
Aiden dan Wrecn akan bekerjasama

Karena baru muncul sebagai teaser trailer, kita masih belum tahu mengenai konten apa saja yang akan hadir di dalam DLC tersebut. banyak gamer yang berharap agar nantinya DLC tersebut juga menghadirkan berbagai side-mission untuk game ini. DLC terbaru ini berjudul “Blood Line”.

Di dalam DLC “Blood Line”, tidak hanya Aiden Pearce saja yang diperlihatkan, namun beberapa karakter ikonik lainnya juga ikut hadir di dalam DLC ini seperti T-Bone dan Wrench dari Watch Dogs 2.

Rencananya DLC “Blood Line” segera rilis awal Juli 2021 mendatang. Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk menjajalnya? Kalau begitu mari kita tunggu bersama-sama sampai waktunya tiba, ya!

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.