Watch Dogs Legion Resmi Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

News

Beberapa waktu yang lalu Ubisoft telah mengumumkan kehadiran dari Watch Dogs Legion, namun mengalami penundaan tanggal rilis hingga pihak Ubisoft pun tidak memberi informasi sama sekali terkait game tersebut.

Melalui event Ubisoft Forward yang digelar pada dini hari kemarin, Ubisoft akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti dari game Watch Dogs terbaru tersebut.

Dalam game Watch Dogs: Legion ini, kalian nantinya akan menjadi bagian dari kelompok hacker bernama DedSec di kota London. Menariknya, di game ini mungkinkanmu untuk merekrut banyak sekali NPC untuk bergabung ke DedSec. Setiap karakter atau NPC mempunyai kemampuan uniknya masing-masing, mulai dari ahli drone hingga mekanik. Terlebih, Watch Dogs: Legion juga menyiapkan mode multiplayer yang bisa dimainkan secara online untuk menyelesaikan misi tertentu.

Watch Dogs: Legion sendiri rencananya akan diluncurkan oleh Ubisoft tepat pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC via Epic Games Store dan Uplay, dan juga Stadia. Selain itu, seri terbaru Watch Dogs tersebut rencananya juga akan diluncurkan untuk konsol Next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X, walaupun Ubisoft masih belum menyiapkan tanggal rilis untuk gane tersebut.