WhatsApp Fitur

WhatsApp Luncurkan Opsi Baru Kontrol Privasi Foto Profil dan Status Terakhir Terlihat! Juga Fitur Baru!

Feature Gadget Mobile News PC Reviews Walkthrough

Datang dari aplikasi pesan WhatsApp, secara resmi telah menambahkan opsi kontrol privasi barunya ke versi resmi. Setelah melakukan uji coba fitur baru dalam versi beta April lalu, WhatsApp kini telah meluncurkan kontrol privasi yang dengan peningkatan yang lebih besar untuk keselamatan dan keamanan serta pesan untuk perivasi sobat, opsi menambahkan pengaturan Foto Profil, Tentang, Status, dan Terakhir Terlihat, yang telah disampaikan melali tweet mereka.

Untuk pengunaannya, saat ini, sobat dapat memblokir pengaturan tersebut untuk Semua Orang, Kontak Saya, Tidak Siapa Pun, dan Hanya Bagikan Dengan juga pembaruan baru memperkenalkan opsi “Kontak Saya Kecuali” yang menawarkan kontrol yang lebih terperinci.

Untuk Status Terakhir Terlihat sangat berguna untuk mengetahui dan meningkatkan keamanan, karena ini menunjukkan kapan seseorang terakhir kali memeriksa aplikasi. Sehingga dapat memberikan cara untuk mengetahui apakah kontak dapat berpotensi melihat pesan kamu meskipun tanda terima telah dibaca. dimatikan.

Fitur baru memungkinkan sobat untuk mematikan fitur itu untuk orang-orang tertentu, sementara juga memblokir Foto Profil, Tentang, dan Status untuk pengguna masing-masing.  

Apabila sobat membatasi status Terakhir Terlihat kamu untuk orang-orang tertentu, maka sobat juga tidak akan dapat melihat Status Terakhir Terlihat mereka.

Untuk mengetahui opsi baru tersebut sobat dapat mengeceknya dengan masuk [melalui menu tiga titik di sudut kanan atas, lalu navigasikan ke Akun > Privasi]

WhatsApp telah menambahkan sejumlah fitur baru akhir-akhir ini, baik seputar privasi maupun kenyamanan. WhatsApp merancang demikian agar membantu sobat untuk tetap aman saat menggunakan aplikasi pesan tersebut.

Perlu sobat ketahui aplikasi mengatakan tahun lalu, perusahaan akan membatasi akun untuk pengguna yang tidak menerima kebijakan privasi baru, tetapi kemudian mundur. Ntah gimana kelanjutannya.

Fitur Baru Untuk Grup

Dan baru-baru ini aplikasi menambahkan fitur baru lagi untuk grup

Beberapa pembaruan ke WhatsApp! Untuk panggilan grup, sekarang sobat dapat:

Bisukan orang lain
Pesan orang-orang tertentu
Lihat spanduk ketika seseorang bergabung di luar layar