when the past was around konsol

Game Indonesia “When The Past Was Around” Bakal Hadir di Konsol

Game Konsol News PC

Setelah resmi diluncurkan di Steam pada tanggal 22 September 2020 kemarin, ternyata When The Past Was Around mendapatkan banyak tanggapan positif dari para gamer secara global. Game karya anak bangsa ini memiliki genre point-and-click puzzle, dan mengangkat tema seputar cinta terutama tentang patah hati.

when the past was around

Game garapan Mojiken Studio ini akan hadir di konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. Seperti yang diketahui, game When The Past Was Around akan hadir di konsol pada pertengahan Desember nanti.

Nah, Game ini sendiri bercerita tentang seorang gadis dan kekasihnya dalam dunia surealis yang berisi ruang-ruang dari berbagai zaman dan kenangan. Sang gadis yang bernama Edda, harus melarikan diri dari jebakan masa lalu dengan cara membuka pintu-pintu tersebut, menyelesaikan puzzle, kemudian pada akhirnya menemukan rahasia antara dirinya dan sang kekasih.

Menariknya lagi, Game ini juga telah memenangkan penghargaan dalam kategori Best Game di ajang Indie Arena Booth Awards, bagian dari Gamescom 2020. Game ini berhasil mengalahkan tiga game lain di kategori Best Game, yaitu Everspace 2, Garden Story, dan Hazel Sky.

Nah, jika sobat GameZeRO tertarik dengan game buatan anak bangsa ini, kalian bisa langsung cek di Steam.