Grimm

Wit Studio Memproduksi Serial Anime ‘Grimm’ Kerjasama dengan CLAMP dan Netflix!

AniManga News

Melalui platform streaming global Netflix mengumumkan proyek serial anime baru dengan judul sementara “Grimm” selama Netflix Animation Studio Focus Panel yang diadakan secara online pada hari Selasa kemarin. Pada saat yang sama juga mengungkapkan visual teaser (gambar di atas) oleh CLAMP yang menampilkan tiga karakter dengan kostum yang indah telah dirilis, pemeran yang akan hadir dalam poyek ini belum diumumkan dan mengenai jadwal penayangan anime ini sendiri belum diungkapkan oleh pihak staf. Informasi lebih lanjut mengenai penayangan anime-nya mungkin akan di umumkan dikemudian hari.

Serial anime akan didasarkan pada sebuah twist modern dari dongeng-dongeng dengan unsur horror oleh Grimm bersaudara.

Staf Utama

Diumumkan juga bahwa CLAMP yang merupakan grup manga jepang yang berisikan para perempuan akan bertanggung jawab atas desain karakter, WIT STUDIO akan bertanggung jawab atas produksi animasi, dan Michiko Yokote akan bertanggung jawab atas naskahnya.

Kerjasama Netflix dengan CLAMP

CLAMP dan Netflix menandatangani kemitraan untuk memproduksi animasi original pada tahun 2020. Awal proyek diumumkan di acara online “Netflix Animation Studio Focus Panel” di “Annecy International Animation Film Festival 2021” yang diadakan di Prancis. Dalam proyek serial anime “Grimm”, berdasarkan dongeng Brothers Grimm, sebuah cerita yang dengan berani menjalin elemen horor dan ketegangan dikembangkan. CLAMP berkata, “Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk memilih CLAMP untuk draft karakter karya ini, yang akan menjadi tantangan baru untuk” Grimm’s Fairy Tales. “Saya menantikan untuk melihat-nya”.

Netflix sangat berniat untuk memperluas jajaran anime originalnya, beberapa anime original Netflix lainnya juga sedang dalam produksi, apakah sobat GameZeRO tertarik untuk mengikuti seri-seri anime original dari Netflix ini? Tidak perlu khawatir, berbagai genre juga dihadirkan dalam seri anime-nya, dan jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi lebih lanjut untuk seri kali ini.

Untuk judul anime nya saat ini masih belum diputuskan.