WRC 10 Resmi Diumumkan, berikut tanggal rilisnya

WRC 10 Resmi Diumumkan, Bakal Rilis di Semua Platform!

Game Konsol News PC

Baru-baru ini, Developer KT Racing dan Publisher Nacon telah resmi mengumumkan game rally terbarunya, yaitu WRC 10. Nantinya, game tersebut akan diluncurkan ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch, dan PC

Nah, melalui akun twitter resminya, WRC 10 bakal menghadirkan banyak konten seperti mode historis yang baru, peningkatan career mode dan livery editor, mobil-mobil legendaris baru, desain audio yang diperbarui, dan lainnya.

Bukan hanya itu saja, untuk merayakan ulang tahun WRC yang ke-50, WRC 10 juga menghadirkan 19 event yang akan membawa pemain untuk melihat bagaimana sejarah dari pertandingan WRC sendiri.

Selain itu, ada juga beberapa konten yang belum pernah ada sebelumnya dalam WRC seperti;

  • 4 reli baru 2021: Estonia, Kroasia, Belgia, dan Spanyol.
  • 6 reli bersejarah termasuk Acropolis, San Remo, Jerman, dan Argentina.
  • 120 stage spesial.
  • 52 tim resmi dari musim 2021 (WRC, WRC 2, WRC 3, Junior WRC.
  • 20 mobil legendaris dari Alpine, Audi, Lancia, Subaru, Ford, Mitsubishi, Toyota, dan lainnya.

Menariknya lagi, KT Racing berencana akan menambah lebih banyak trek lagi setelah game tersebut dirils. Hal itu tentunya akan memanjakan para gamer dengan konten yang kaya dan seru untuk dimainkan. 

Rencananya, WRC 10 akan diluncurkan pada tanggal 2 September mendatang. Saat ini kalian juga sudah bisa untuk wishlist gamenya melalui Steam, ya Gamerz!

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, movie, dan lainnya.