Wukong LoL: Wild Rift, Penjelasan dan Cara Mendapatkannya

Events Game Mobile News

Champion baru Wukong LoL: Wild Rift. Perlahan-lahan Riot Games menambahkan champion baru di League of Legends(LoL): Wild Rift. Untuk saat ini terdapat 50 champion yang bisa dimainkan.

League of Legends: Wild Rift sendiri adalah sejenis game MOBA versi seluler dari judul League of Legends. Riot Games selaku pengembang League of Legend juga membuat game tersebut ke dalam versi mobile yaitu LoL: Wild Rift.

Champion baru Wukong, The Monkey of king sudah bisa kalian mainkan di LoL: Wild Rift. Kali ini kami akan menjelaskan tentang cara mendapatkan Wukong dan sedikit penjelasan tentang skill-nya.

WUKONG DETAIL

Wukong, The Monkey King adalah champion ke-50 yang ditambahkan ke Wild Rift. Wukong sama persis dengan versi PC, hanya saja skill passive nya sedikit berbeda. Wukong termasuk dalam champion Fighter, salah satu champion terkuat di wild rift.

Wukong yang merupakan penipu ulung ini menggunakan kekuatan, kelincahan, dan kecerdasannya untuk mengecoh lawan-lawannya agar menang. Ia menemukan teman sejati yaitu prajurit yang dikenal sebagai Master Yi, Wukong menjadi murid terakhir dari seni bela diri kuno yang dikenal sebagai Wuju. Berbekal tongkat ajaib, Wukong berjuang mencegah Ionia jatuh ke kehancuran.

SKILL WUKONG

berikut penjelasan mengenai kemampuan Wukong:

  • Crushing Blow (Passive) Saat menyerang menggunakan basic attack/skill, akan memberikan demage ke target sebesar 3% per stack (maksimal 5 stack)
  • Skill pertama (Golden Staff) – Memperkuat serangan basic attack berikutnya, meningkatkan physical demage, meningkatkan jangkauan, dan regen HP.
  • Skill Ke-dua (Warrior Trickster) – Meluncur kedepan dan menghilang selama 1,5 detik, meninggalkan bayangan/klone selama 3,5 detik.
  • Skill Ke-tiga (Nimbus Strike) – Melompat ke musuh mengirim 2 klon ke target menghasilkan physical demage, meraih 35% attack speed selama 4 detik setelah melompat.
  • Skill Ultimate (Cyclone) – Memutar tongkat mendapat 30% movement speed dan memberikan physical demage, putaran pertama akan memberi efek knock-up, skill ultimate wukong dapat digunakan 2 kali.

Cara Mendapatkan Champion Wukong

Cara mendapatkannya kalian cukup bermain Wild Rift dan menjalankan misi, terdapat 7 total misi. Berikut misi untuk mendapatkan wukong:

  1. Hasilkan 50.000 demage pada champion musuh, akan mendapatkan 150 blue Mote.
  2. Menangkan 3 pertandingan ATAU Mainkan 3 pertandingan dengan minimal satu champion Ionia di tim kamu, akan mendapatkan 2 exp boost.
  3. Lakukan 30 takedown ATAU Lakukan 25 knockup pada champion musuh, akan mendapatkan 150 Blue Mote.
  4. Kill 6 elemental drake bersama tim ATAU Mainkan 2 pertandingan sebagai champion fighter, akan mendapatkan 150 Blue Mote.
  5. Mainkan 5 pertandingan ATAU Menangkan 1 pertandingan dengan Master Yi di timmu, akan mendapatkan 50 Poro Coin.
  6. Mainkan 5 pertandingan ATAU Menangkan 1 pertandingan dengan champion Vastaya(Nami, Ahri, atau Wukong) di timmu, akan mendapatkan 150 Blue Mote.
  7. Tempatkan atau hancurkan 25 ward, akan mendapatkan Wukong.

Jika kalian tertarik untuk memainkan League of Legend: Wild Rift, kalian dapat mendownlad-nya dengan menekan link di bawah ini:

Android: Play Store | iOS: iTunes

Nah, cukup mudah bukan untuk mendapatkan Wukong, buruan login dan mainkan Wild Rift, sebelum Sobat GameZeRO kehabisan eventnya.