WWE 2K22 Resmi Diumumkan, Hadirkan Sesuatu yang Berbeda!

2K Games resmi umumkan WWE 2K22

Setelah absennya WWE 2K21 yang dikarenakan banyaknya kritik pada seri WWE 2K20 sebelumnya, kini 2K Games selaku publisher kembali membuat kejutan. Pasalnya, baru-baru ini sang publisher telah mengumumkan judul seri terbaru mereka, yakni WWE 2K22 lewat akun YouTube WWE 2K.

Menariknya, pihak 2K Games sendiri mengatakan bahwa akan hadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dari sebelumnya. Hal ini bisa dilihat melalui sebuah trailer pendek terbaru mereka yang bertuliskan “It Hits DIfferent”, yang mana berarti menunjukkan sebuah “tanda” akan ada yang berbeda pada game tersebut. 

Dalam teaser singkat berdurasi 30 detik tersebut, menampilkan dua pegulat WWE ternama yakni Rey Misterio yang sedang bertarung dengan Cesaro di Arena Raw. 

Unjuk Visual Next-Gen

Selain aksi dari dua pegulat WWE dalam trailer tersebut, 2K Games juga sempat memamerkan kualitas grafis yang ada pada game tersebut.  Jika kita lihat, visual yang diampilkan memang tampak berbeda dari seri sebelumnya. Dimana terlihat begitu realistis dengan model karakter yang sangat detail sehingga menawarkan pesona Next-Gen di dalamnya. 

Sayangnya, trailer tersebut tidak memberikan informasi lebih detail kapan game tersebut akan dirilis. Namun, dalam akhir trailer tersebut menampilkan “Coming Soon” yang mengisyaratkan bahwa WWE 2K22 akan segera hadir dalam waktu dekat ini, kemungkinan besar rilis pada tahun ini tanpa tanggal rilis pasti dan bisa juga tahun selanjutnya. Hingga tulisan ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur, gameplay, hingga tanggal rilis dari game tersebut. Jadi, kita tunggu saja ya informasi lebih lanjut terkait game ini ya, Gamerz!Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, dan lain-lainnya.