xbox-series-x-akan-kedatangan-chip-baru

Xbox Series X Akan Kedatangan Chip Baru

Game Konsol News

Xbox Series X Akan Kedatangan Chip Baru, berita ini disampaikan oleh Brad Sams yang merupakan seorang jurnalis. Ia menyampaikan kabar ini melalui kanal Youtube pribadinya. Menurutnya saat ini Microsoft sedang mengembangkan chip baru untuk konsol Xbox Series X.

Xbox Series X Akan Kedatangan Chip Baru yang sedang dalam tahap pengembangan, Sams mengatakan chip ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil, lebih hemat daya, serta tentu saja lebih menghemat biaya produksi. Namun, jangan berharap kalau dengan adanya chip ini akan meningkatkan performa dari Xbox Series X.

Menurut Sams, dirinya meyakini bahwa Microsoft mengembangkan chip ini untuk memangkas biaya produksi. ” Microsoft selalu bekerja untuk membuat chip yang lebih dingin dan lebih efisien karena itu menurunkan biaya produksi. Saya yakin itu akurat “.

Dengan adanya chip yang secara ukuran akan lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya, ini tidak berarti ukuran dari xbox series x juga akan ikutan mengecil. Sebagai perbandingan ada konsol Xbox 360 slim yang justru mendapatkan perilisan 5 tahun setelah versi originalnya.

Kemungkinan terbesar dari pengembangan chip ini adalah untuk kebutuhan internal. Belum ada konfirmasi apakah chip ini akan digunakan pada konsol series x saat ini. Namun, kabar kuat beredar kalau bentuk dan spesifikasi xbox series x tidak akan mengalami perubahan.

Konsol Baru Xbox Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Selain kabar dari chip yang sedang dalam tahap pengembangan, Microsoft juga sedang mengembangkan konsol terbaru mereka untuk kebutuhan masa depan. Konsol terbaru ini tentu saja tidak akan diumumkan dalam waktu dekat.

Biarpun begitu, dengan adanya informasi ini membuat para penggemar konsol xbox bisa merasa tenang. Karena pihak Microsoft tidak berpuas diri dengan konsol teranyar yang baru saja mereka rilis pada penghujung tahun lalu.

Kabarnya konsol terbaru dari xbox akan dillengkapi dengan teknologi cloud storage sebagai media penyimpanannya. Bila kabar ini benar, maka kedepannya para pengguna harus menyiapkan koneksi internet guna bisa memainkan konsol xbox.

Tentu, teknologi cloud storage merupakan hal yang cukup patut diperhitungkan untuk mulai digunakan pada konsol gaming. Banyak keuntungan dari penggunaan teknologi penyimpanan awan ini, namun tetap saja kita belum dapat kabar resmi mengenai hal ini, kabar ini bisa saja benar bisa juga salah.