Mi 10 Lite Doraemon

Xiaomi Mi 10 Lite Versi Doraemon akan Dijual Secara Terbatas

Gadget News
Apakah kalian pengemar dari serial Doraemon? Robot kucing yang bisa mengeluarkan benda apapun dari kocek ajaibnya ini ternyata sedang merayakan ulang tahun ke-50 nya. Pada kesempatan ini pihak Xiaomi mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu Mi 10 Lite Doraemon Edition.
Edisi khusus ini akan menampilkan design yang terdapat tokoh dari film Doraemon seperti namanya. Doraemon memiliki tubuh berwarna biru dan memiliki wajah berwarna putih yang disertai dengan kumis yang mirip seperti kumis kucing.

Ini bukanlah pertama kalinya Xiaomi merilis ponsel edisi khusus. Pada sebelumnya, ia sudah meluncurkan edisi Lamborghini Electric Go Kart. Mi 10 Lite edisi Doraemon yang baru ditujukan ini bertujuan untuk menangkap penggemar anime/manga Jepang. Karena Doraemon sendiri adalah serial anime/manga yang dibuat oleh studio dari negara Jepang.

Mi 10 Lite edisi Doraemon telah dijual di toko online Xiaomi di Cina. Edisi khusus ini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Harganya CNY 2.799, atau lebih tepatnya sekitar Rp 6.000.000. Harganya sendiri mirip seperti harga asli dari Mi 10 Lite edisi 8/256 GB yang biasa. Paket yang nantinya akan diterima sudah termasuk figur Doraemon, case Doraemon, dan box Doraemon.

Tujuan Xiaomi melakukan itu karena ingin menarik segmen baru di pasar dengan merilis perangkat yang memiliki sebuah edisi khusus. Edisi baru dari Xiaomi Mi 10 Youth Doraemon Edition kini telah resmi diluncurkan, dan saat ini telah dijual di China.