Xiaomi-Mi-11X-spesifikasi-dan-harga

Xiaomi Mi 11X Resmi diluncurkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Gadget News Preview

Xiaomi kembali merilis dua model terbaru dari gawai mereka. Kali ini, perusahaan yang dikenal dengan smartphone sejuta umat ini kembali mengeluarkan device android terbaru mereka. Kembali mengusung tema Mi 11 Series, model terbarunya ini dirilis dengan membawa nama Xiaomi Mi 11X.

Dalam perangkat terbarunya ini, Xiaomi menawarkan beragam teknologi terbaru. Teranyar, model yang satu ini sudah dibekali dengan fasilitas fast charging. Bukan sekedar fast charging biasa, teknologi pengecasan cepat yang dibawa pada model ini disebut – sebut mampu mengisi daya 100% kurang dari 1 Jam saja.

Smartphone ini sendiri sangat cocok digunakan untuk beragam kebutuhan, terlebih bagi kalian yang sedang melirik ponsel gaming murah dengan kualitas luar biasa. Mungkin Mi 11X ini bisa menjadi salah satu ponsel yang harus kalian miliki. Guna memenuhi hasrat gaming kalian, Mi 11X sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 870 5G.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11X

Dari segi varian warna, Mi 11x dirilis dengan 3 pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian. Ketiga varian warna ini adalah, Celestial silver, Lunar white, dan juga Cosmic black. Tentunya dengan beragam pilihan warna yang disediakan membuat para calon pembeli bisa lebih bebas dalam menentukan pilihan mereka.

Mi-11x-Varian-Warna
Varian Warna Mi 11X

Ponsel pintar ini sendiri tidak hanya cocok digunakan bagi mereka yang suka nge-game. Pasalnya buat kalian yang hobi potret – memotret atau sekedar selfie, Mi 11X bisa menjadi salah satu pilihan yang harus banget kalian miliki. Kenapa ?, karena ponsel itu sudah dilengkapi dengan dual kamera yang terpasang di depan dan dibelakang.

Kamera belakang didesain dengan kebanyakan kamera belakang saat ini, yakni sebuah kamera yang disusun secara vertikal dengan menggandalkan 3 buah kamera yang didesain secara memanjang kebawah. Desain kamera seperti ini dibuat guna menangkap hasil gambar yang lebih presisi. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan memotret dalam kegelapan.

Sementara itu untuk kamera depannya diletakkan dalam sebuah punch hole. Kamera ini sudah memiliki resolusi 20 MP serta dilengkapi dengan teknologi EIS. Teknologi EIS sendiri merupakan sebuah fitur yang dapat menstabilkan gambar saat sedang melakukan proses pemotretan.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 11X

NetworkGSM/HSPA/LTE/5G
BodyDimension : 163.7 x 76.4 x 7.8 mm support dual SIM CARD
DisplayType : Super AMOLED, 120 Hz, HDR10+, 1300 nits / Size : 6.67 inches protect with Corning Gorilla Glass 5
PlatformOS : Android 11, MIUI 12 / Chipset : Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G
MemoryInternal : 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM
Main CameraTriple Camera with 48Mp, 8MP, 5MP / Features : LED Flash, HDR, Panorama
Selfie CameraSingle Camera with 20MP / Feature : HDR
SoundLoudspeaker with stereo
COMSWLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual band, Wifi Direct, Hotspot
FeaturesFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BatteryType : Li-Po 4520 mAH, non removable also support fast charging 33W, 100% in 52 Min
MISCColors : Celestial silver, Lunar white, Cosmic black / Price : 330 EUR / IDR : 5,8 JT ~ 6,1 JT.
Spesifikasi lengkap Mi 11X

Yup, itulah spesifikasi lengkap dari Mi 11X, ponsel terbaru dari keluarga Xiaomi Mi 11 Series ini dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada tanggal 27 April 2021. Ponsel ini sendiri dijual dalam dua versi, yang pertama dengan spek 6GB RAM dan 8GB RAM.

Teruntuk yang 6GB RAM harganya diperkirakan akan berkisar diantara Rp. 5,8 Juta, sedangkan yang 8GB RAM Rp. 6,1 Juta. Namun sayang beribu sayang, ponsel ini akan dirilis di India, belum ada konfirmasi lanjutan apakah nantinya akan dipasarkan di Indonesia juga.