Xuan Yuan Sword 7 akan Segera Meluncur Pada Musim Panas Nanti untuk PS4 dan Xbox One!

Xuan Yuan Sword 7
Segera Meluncur Pada Musim Panas Nanti

Kemarin, DOMO Studio baru saja mengumumkan bahwa game RPG bertajuk Xuan Yuan Sword 7 akan segera meluncur pada musim panas nanti untuk Playstation 4 dan Xbox One. Pada versi konsolnya, game ini akan menjanjikan sebuah pertarungan real-time dengan narasi sinematik yang sangat kaya akan budaya Tiongkok kuno.

Lalu, seperti apa detail mengenai game tersebut? yuk mari kita simak bersama-sama artikel berikut agar kalian tak ketinggalan informasi menarik pentingnya.

Xuan Yuan Sword 7 akan Segera Meluncur Pada Musim Panas Nanti

Monster Mitologi Tiongkok

Menurut informasi yang sudah penulis dapatkan dari laman resmi Gamerant, game ini sendiri akan segera meluncur pada musim panas nanti untuk platform PS4 dan Xbox One. Sebelumnya, game ini sudah bisa kalian nikmati melalui platform PC yang dirilis tahun 2020 silam.

Sejauh ini, seri ini tidak terlalu berbeda dengan beberapa game fantasy sejarah lainnya seperti Nioh, game buatan Koei Tecmo. Xuan Yuan Sword 7 mendapatkan penilaian 6.7 di Metacritic. Dengan nilai tersebut, game ini sangat cocok untuk kalian mainkan mengingat grafik yang diberikan sangat baik dan halus.

Tentu, sampai saat ini belum ada detail pasti mengenai game tersebut ketika rilis di konsol. Meski begitu, sang developer berjanji akan segera mengungkapkan hal-hal terkait game tersebut.

Game Ini Berlatar Di Cina Pada Era Kaisar Wang Mang

Xuan Yuan Sword 7

Sekadar informasi, game ini nantinya bakal berlatar di Cina tepatnya pada masa pemerintahan singkat Kaisar Wang Mang pada abad pertama Masehi. Secara historis, Wang Mang hanya memegang tahta selama sepuluh tahun sebelum akhirnya ia digulingkan pada abad ke-23 Masehi. Game ini terbilang sangat menarik mengingat mereka mengkombinasikan elemen fantasi dan mitologi Tiongkok.

Di dalam game ini, kalian akan berperan sebagai Taishi Zhao yang sebagian besar keluarganya dibunuh karena memegang gulungan bambu kuno. Awalnya, Zhao hanya ingin menjaga saudara perempuannya saja, namun yang terjadi malah pembalasan dendam.

Jadi, gimana menurut kalian Gamerz mengenai game fantasy tersebut, apakah layak untuk ditunggu kehadirannya di PS4 dan Xbox One pada musim panas nanti? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, dan lain-lain.