Yang Ditunggu, Game Action RPG Aether Gazer Akhirnya Telah Dibuka Versi Global-nya, Buruan Pra-registrasi Akan ada Hadiah Menarik

Game Mobile News

Yang Ditunggu, Game Action RPG Aether Gazer Akhirnya Telah Dibuka Versi Global, Buruan Pra-registrasi Akan ada Hadiah Menarik. Aether Gazer Global Version telah memulai pra-registrasi dari situs resmi Aether Gazer. Diketahui melalui situs web resminya, Ada penghitung waktu mundur yang mengatakan akan dimulai dengan sisa 28 hari lagi. Hal ini menunjukkan bahwa game dapat memasuki fase CBT dalam waktu 28 hari, atau mungkin ada pengumuman lain. Tentu hal ini membuat semua penggemar game ini akan sangat senang mendengar kabar baik ini.

Tak lama setelah Aether Gazer dirilis di China, game ini cukup mendapat perhatian sebagai RPG, terutama jika dirilis secara global. Adapun kemungkinan rilis global, baru-baru ini muncul spekulasi bahwa Aether Gazer benar-benar mendapatkan versi Global-nya dan Yostar bisa terlibat sebagai editor utama.

Menurut dari Facebook resminya, mereka akan memberikan detail hadiah pra-registrasi akan diumumkan di kemudian hari, game ini akan dirilis di Amerika Utara, Eropa dan SEA. Sedikit informasi game ini dikembangkan oleh Yongshi dan akan diterbitkan oleh Yostar, yang merupakan salah satu pengembang game Gacha yang banyak dimainkan orang yaitu Azur Lane. Namun, perlu diketahui juga gamenya tidak akan seperti Azur Lane, tetapi akan lebih mirip dengan Punishing Gray Raven dan Honkai Impact 3rd yang tentu saja ceritanya akan berbeda dari game lain.

Trailer Singkat Dari Aether Gazer CN

Pemain dapat membuat “skuad” dari tiga karakter untuk bertarung dan mengendalikan satu, dan AI dapat mengontrol dua lainnya dalam pertempuran langsung. Mekanika tempurnya cocok untuk semua gaya bermain, membuatnya lebih menyenangkan untuk gamer kasual dan hardcore. Selain itu, setiap karakter memiliki rangkaian gerakannya sendiri yang dapat dikombinasikan dengan karakter lain untuk menciptakan efek kuat yang dapat mengubah hasil pertempuran.

Gimana menurut kalian Sobat GameZero mengenai hal tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero ya agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya.