Yi Shun-shin Mobile Legends Dapatkan Revamp Oleh Moonton dan Berubah jadi Assassin?

Esports News Preview

Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang Hero marksman Karrie yang akhirnya mendapatkan Nerf setelah sekian lama. Kini pada Patch 1.4.70 mendatang, Yi Shun-shin yang merupakan Hero Marksman dikabarkan mendapatkan revamp dari keseluruhan Skill-nya yang mengalami perubahan kecuali Ultimate, Hero tersebut juga mendapatkan Remodel sehingga membuat Hero asal negeri Ginseng Korea Selatan ini tampak seperti Pendekar dan lebih apik. Selain itu, Revamp yang dilakukan kali ini juga terbilang cukup signifikan pasalnya dia menjadi Assassin/Marksman dan membuat pedang yang dimilikinya lebih berguna dan damage yang dihasilkan pada saat menyerang juga lebih sakit.

New YSS Desain via Gamebrott

Nah, bagaimana dengan skill-nya yang telah direvamp tersebut? Apa saja yang telah diubah? Yuk langsung aja kita bahas.

1. Heavenly How (Skill Pasif)

Yi Shun-shin Mobile Legends dapatkan Revamp pada skill 2-nya
Revamp Skill Pasif YSS via Youtube.com/ShinmenTakezoYT

Pasif dari Yi Shun-shin adalah dia dapat menggunakan bow atau pedang saat menyerang lawan tergantung dari jarak lawan yang dia hadapi. Ketika dia melakukan swap senjata maka efek serangan yang dihasilkan akan meningkat sebanyak 180 persen.

2. One-Wave Sweep

Revamp skill satu YSS via Youtube.com/ShimenTakeZoYT

Skill Satunya One-wave Sweep memungkinkan Yi Sun-shin untuk melakukan dash kedepan dan menebas lawan yang terkena serangan ini. Memberikan damage sebesar 200(+physical damage yang kalian punya).

Selain itu saat YSS menggunakan skill ini, dia akan mendapatkan status immunity serta pengurangan damage masuk sebesar 30 persen.

3. Blood Floods (Skill Dua)

Revamp skill dua YSS via Youtube.com/ShimenTakeZoYT

Skill kedua YSS memiliki dua form dan cara penggunaan. Jika kalian menekan skill ini sekali tanpa menahannya, maka kalian akan langsung menebas target dengan pedang kalian, skill ini memberikan damage sebesar 390(+physical damage yang kalian punya) serta efek restoring HP sebanyak 195(++physical damage yang kalian punya) untuk jarak dekat.

Namun jika kalian menahan skill ini, maka YSS akan menembakkan panah kedepan. Jadi dengan kata lain skill ini bisa digunakan baik untuk jarak jauh maupun jarak dekat dan memberikan damage sebesar 260(+physical damage yang kalian punya), namun efek pasif dari skill Yi Sun-shin yaitu weapon mastery akan langsung aktif. Artinya, kalian akan mendapatkan tambahan damage dan movement speed setelah menggunakannya.

4. Mountain Shocker (Ultimate Skill)

Skill ultimate yang dimiliki oleh Yi Sun-shin versi revamp masih sama efeknya dengan versi lama. Damage yang dihasilkan juga dan juga efek debuff seperti slow masih sama namun mungkin dari kecepatan panah tampak lebih cepat dari sebelumnya.

Nah, itulah dia Revamp yang dilakukan oleh Moonton pada Hero Yi Shun-shin, Revamp ini dipercaya dapat meningkatkan penggunaan hero ini, sama seperti yang terjadi pada Valir dan Pharsa yang populer setelah revamp. Bagaimana menurut sobat GameZeRO?