Yohei Director Dead or Alive Resmi Tinggalkan Koei Tecmo!

Yohei Director Dead or Alive mengundurkan diri dari Koei Tecmo
Ini Dia Sang Director D.O.A

Industri video game pastinya sudah tidak asing lagi dengan franchise ternama Dead or Alive. Pasalnya, game ini memberikan penawaran pengalaman bermain yang cukup berbeda dengan game-game lainnya. Namun, baru-baru ini, Director Dead or Alive, yakni Yohei Shimbori akhirnya memilih untuk meninggalkan Koei Tecmo.

Keputusan yang diambil oleh Yohei untuk hengkang dari Koe Tecmo memang cukup mengejutkan. Lalu, kemana ya kira-kira sang sutradara akan pergi?

Yohei Director Dead or Alive Resmi Tinggalkan Koei Tecmo

Yohei Director Dead or

Melalui akun Twitter pribadinya, Yohei membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Dalam cuitannya tersebut, ia memilih untuk meninggalkan Koei Tecmo karena dia sudah bekerja sama dengan perusahaan tersebut selama 16 tahun lamanya. Selain itu, ia juga cukup senang dengan keterlibatannya dalam pengembangan game Dead or Alive tersebut.

Meski tidak menyebutkan alasannya secara spesifik mengenai hengkangnya dari perusahaan tersebut, Yohei mengatakan bahwa ada kalanya dia tidak dapat memenuhi harapannya sendiri. Tidak lupa, Yohei juga turut berterimakasih kepada seluruh penggemarnya atas dukungannya terhadap serial Dead or Alive yang sangat terkenal.

Beberapa penggemar lainnya berharap sang sutradara bisa membuat berbagai game menarik lainnya. Walau begitu, para penggemar sedikit memiliki kekhawatiran terhadap masa depan dari game tersebut setelah ditinggal pergi oleh sang director. Harapan berikutnya, mereka ingin Dead or Alive selajutnya harus bisa tampil lebih memuaskan daripada sebelumnya.

Tentang Yohei Shimbori

Yohei Director Dead or

Yohei merupakan salah satu staff veteran di Koei Tecmo. Setidaknya, ia telah bekerjama selama 16 tahun lamanya bersama dengan developer asal Jepang tersebut. Setidaknya, Yohei telah terlihat dengan beberapa seri dari Dead or Alive.

Mulai dari Dead or Alive Ultimate (2004), Dead or Alive 4 (2005), Dead or Alive Extreme 2 (2006), Dead or Alive Paradise (2010), Dead or Alive Dimensions (2011), Dead or Alive 5 (2012), dan yang terakhir Dead or Alive 5 Ultimate (2013).

Bagaimana pendapat kalian Gamerz mengenai pengunduran dari sang director?

Jangan lupa untuk mengikuti Gamezero ya agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, dan lain-lainnya.