Youtuber Tokyo ini Cosplay GTA di Dunia Nyata

News

Jika kalian pernah memainkan game Grand Theft Auto, Yakuza, atau sejenisnya, kalian pasti akan menyukai video yang satu ini. Sekelompok YouTuber Tokyo bernama Komazawa Isolation telah memanfaatkan jalanan Tokyo yang relatif kosong untuk membuat parodi lucu dari game bergaya GTA.

Video, berjudul Grand Theft Gotoku (Yakuza) Solid, menampilkan aktor yang secara sempurna menciptakan kembali gerakan yang luar biasa dari karakter video game 3D, termasuk gaya berjalan yang agak mirip kera, tiba-tiba berbelok ke kiri dan ke kanan, serta deteksi tabrakan yang tersendat-sendat.

Ceritanya dimulai di Shibuya, di mana karakter utama terbangun setelah dihajar oleh beberapa penjahat saat berkencan dengan pacarnya. Dia akhirnya melacak mereka menggunakan taktik menyelinap ala Metal Gear Solid. Ya, kotak kardus juga berperan di video ini.

Dari pertunjukan, pengambilan video, hingga efek CG, karyanya ini sangat mengesankan. Sangat terlihat effort yang dikeluarkan untuk menyelesaikan video keren ini. Patut diapresiasi.

Bagaimana menurut kalian mengenai video diatas?