Yuru Camp Season 2 Versi Blu-Ray dan DVD akan Dibundel dengan OVA Baru!

AniManga Feature News Preview

Situs web resmi dari serial anime Yuru Camp △ (Laid-Back Camp) pada 21 Mei 2021 yang lalu, mengumumkan bahwa Blu-Ray dan DVD anime musim kedua akan dibundel dengan OVA (Original Video Animation) terbaru. OVA telah diputuskan dengan judul Tabisuru Shima Rin atau Traveling Rin Shima. Ilustrasi (diatas) yang digambar oleh Mr. Afro, Volume 3, telah dirilis. Pada hari terakhir, pemandangan matahari terbit di puncak Gunung Daruma digambar. Volume ketiga yang mencakup episode 9-13 (volume akhir) dari Blu-ray & DVD “Yuru camp △ Season 2“, akan dirilis atau dijual pada tanggal 28 Juli 2021 (Rabu). Pada saat yang sama, foto pemandangan juga dirilis dari volume 3 Blu-ray & DVD untuk melihat ke mana Rin akan bepergian.

Yuru Camp
Yuru Camp

Volume kedua Blu-ray dan DVD juga digabungkan dengan OVA pertama yang berjudul Mystery Camp dijadwalkan akan dirilis pada 26 Mei 2021. Volume tersebut mencakup episode 5 sampai 8.

Yuru Camp merupakan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Afro, yang dimuat di majalah manga seinen terbitan Houbunsha, Manga Time Kirara Forward, sejak bulan Juli 2015 sampai Februari 2019 hingga manga ini dipindahkan ke situs web Houbunsha dan aplikasi manga bertajuk Comic Fuz.

Serial anime pertama kali tayang pada musim dingin 2018 Januari 2018 sampai Maret 2018 dengan jumlah 12 episode, seri ini juga mendapatkan spin-off yang per-episodenya berdurasi 3 menit 31 detik berjudul Heya Camp dan juga menerima adaptasi live action.

Musim kedua anime mulai disiarkan pada tanggal 7 Januari 2021 dan berakhir pada 1 April 2021 dengan 13 episode yang diproduksi di studio animasi C-Station.

Yuru Camp
Visual S2

Genre: Slice of Life, Comedy

Sinopsis:

Mengisahkan kehidupan sehari-hari Rin Shima seorang gadis sekolah menengah di Yamanashi yang hobi camping, awalnya dia selalu melakukan kegiatan tersebut sendiri kemudian bertemu dengan Kagamihara Nadeshiko yang baru pindah ke Yamanashi, Nadeshiko adalah pemula dalam hal kemping, dan mereka pun melakukan camp bersama.