Yuru Camp Season 2 Dikonfirmasi Rilis Januari 2021

AniManga News

Yuru Camp yang sebelumnya sangat sukses menghibur para penggemar anime, karena keseluruhan animenya membuat hati orang-orang terpesona. Anime ini sangat dinantikan-nantikan oleh para penggemar khususnya mereka yang mengikuti serial Yuru Camp dari berupa manga. Seri ini juga mendapatkan spin-off yang per-episodenya berdurasi 3 menit 31 detik berjudul Heya Camp dan juga adaptasi live actionnya, pihak staf mengumumkan bahwa Yuru Camp season 2 akan di adaptasi pada Januari 2021, tidak hanya itu, mereka juga merilis sebuah promotial video, membuat para penikmat anime gembira.

Trailer Yuru Camp Season 2

Yuru Camp merupakan seri manga buatan Afro, yang booming sejak dimulainya serialisasi pada tahun 2015, bahkan jumlah komik orisinal yang telah diproduksi melebihi 4,5 juta salinan, dan pada Januari 2008, animasi spin-off Heya Camp juga telah disiarkan, dan membuat semakin populer.

Sinopsis

Mengisahkan kehidupan sehari-hari Rin Shima seorang pelajar yang hobi camping, awalnya dia selalu melakukan kegiatan tersebut sendiri kemudian bertemu dengan Kagamihara Nadeshiko yang baru pindah ke Yamanashi, Nadeshiko adalah pemula dalam hal kemping, dan mereka pun melakukan camp bersama.

Tampilkan Teaser Berupa Gambar

Teaser pertama menampilkan pemandangan malam hari yang sedang di amati Rin, Nadeshiko dan Sakura dengan kerlap kerlip lampu, membuat pemandangan seisi kota semakin istimewa.

Teaser kedua memperlihatkan suasana pagi hari pada saat matahari mulai terbit, terlihat Ena Saito, Chiaki dan Nadeshiko sedang berjalan menyusuri pinggir danau dengan disuguhi pemandangan gunung dan jernihnya air sehingga memberi efek pantulan seperti cermin.

Teaser ketiga memperlihatkan suasana sore hari pada saat matahari mulai terbenam, terlihat Aoi dan Sakura sedang menikmati pemandangan matahari terbenam di balik gunung yang indah.

Pihak produksi animasi Yuru Camp adalah C-Station. Dalam “SEASON2“, dia akan melakukan perburuan lokasi lebih dari 10 lokasi , dan akan dengan indah menggambarkan pemandangan yang dikunjungi oleh karakter dalam seri ini.

Untuk pengurus season 2, dari staf,cast hingga studio produksi tidak ada perubahan personil, masih sama seperti season sebelumnya.

Untuk info lebih lanjut kalian dapat mengunjungi situs resmi Yuru Camp dengan menekan link berikut. Pastikan kalian selalu mengunjungi GameZerRO untuk terus mendapat info lainnya.