Zelda Breath of The

Zelda Breath of The Wild 2 Rilis Teaser Trailer Perdana dengan Visual Memanjakan!

Events Game Konsol News PC

Akhirnya game yang sudah kita tunggu-tunggu kehadirannya akhirnya muncul juga lewat event E3 2021 tadi malam. Masih dalam pergelaran milik Nintendo, kali ini kita dapat melihat sebuah game ikonik besutan Nintendo yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Tanpa basa-basi lagi, kini Zelda Breath of The Wild 2 akhirnya rilis teaser trailer perdana dengan visual yang memanjakan dan siap rilis pada tahun 2022 mendatang.

Zelda Breath of The Wild 2 Rilis Teaser Trailer Perdana

Penutupan yang cukup sederhana dari Nintendo, Zelda Breath of The Wild 2 muncul dengan teaser yang singkat, namun memberikan suasana yang terkesan Nostalgia. Meskipun sudah berani memperlihatkan teaser perdana dari game ini, pihak Nintendo sepertinya masih kebingungan dengan judul yang akan mereka usung untuk game tersebut. Tidak hanya itu saja, informasi yang mereka bagikan juga sangat minim.

Informasi tentang teaser trailer dari game ini, penulis dapatkan langsung melalui pergelaran acara E3 2021 tadi malam. Seperti yang terlihat, kalian akan berpetualang kembali bersama link dengan latar kerajaan Hyrule. Tak hanya itu saja, kalian akan melihat berbagai Design musuh baru serta kehadiran Puzzle yang tak kalah pusing dari sebelumnya. Dan map yang mereka berikan tentunya juga tak kalah besar.

Rilis 2022 Mendatang

Zelda Breath of The
First Look

Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak Nintendo, namun kalian dapat melihat tampilan Link yang jauh lebih menarik dari sebelumnya. Terlihat dari rambut yang bisa berubah, sepertinya kita juga bisa melakukan berbagai kustomisasi pada sang main karakter dengan sangat detail. Tentunya hal ini menjadi berita baik untuk kalian yang ingin memiliki kebebasan menata postur sang karakter. Melanjutkan hal ini, Link sepertinya juga memiliki Weapon baru dan Gear.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mencobanya, game ini akan rilis secara Exclusive pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, untuk sementara ini, tanggal perilisan pasti dari game ini masih dirahasiakan. Semoga saja game ini rilis sesuai dengan ekspetasi para penggemar setianya.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk berpetualang bersama Link? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.