Ibrahimovic Protes ke FIFA 21

Zlatan Ibrahimovic Protes Ke FIFA 21

Esports News Reviews

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Zlatan Ibrahimovic, Pesepakbola Terkenal haus akan goal dan Pemegang sabuk hitam Taekwondo

belum lama ini ia protes terhadap EA Sports karena menggunakan wajah dan namanya tanpa izin pada game FIFA 21.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut kalau FIFA 21 telah memakai nama dan wajahnya tanpa persetujuan dan izin resmi. Bahkan Zlatan menyebut kalau seseorang telah mengambil keuntungan dari nama dan wajahnya tanpa izin langsung darinya.

Menariknya, tak hanya Zlatan saja yang protes, Gareth Bale juga ikut mempertanyakan hal tersebut. Meski begitu keduanya pernah bekerjasama dengan game sepak bola FIFA 21 dari EA Sports.

Pada 2017 silam, Zlatan Ibrahimovic menyampaikan kebanggaannya bisa masuk ke FIFA 17 Ultimate Team Card. Sedangkan Gareth Bale menjadi cover FIFA 14. Namun kini Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale meminta investigasi terhadap pemakaian wajah dan nama pada FIFA 21 yang disebut-sebut tanpa izin resmi.

Dan jangan lupa untuk terus ikuti GameZero…… Agar mendapatkan berita yang menarik seputar game, gadget, news, anime, dan lain lain, ya? Sekian dari saya sampai jumpa.

Baca juga: Kemurahan Hati Sang Gamer Terkenal, Pewdiepie!