Zombie Land Saga Season 2 akan Segera Hadir!

AniManga News

Tahun baru banyak sekali anime dengan judul baru dan sebagianya mendapatkan season lanjutan, kali ini berita terbaru dari Zombie Land Saga, mengumumkan bahwa anime tersebut mendapatkan season ke-dua yang bertajuk Zombie Land Saga Revenge dan akan segera di rilis dalam waktu dekat. Pihak produksi juga telah merilis sebuah promotial video.

Trailer Season 2

Pihak staf telah telah merilis sebuah PV lewat twiter resmi mereka dari serial anime tersebut. Lewat tweet nya, pihak staff juga mengumumkan bahwa penayangan season kedua dari anime tersebut akan dimulai di April 2021.

Salah satu anime yang populer pada tahun 2018 lalu, karena ada moment epic dimana ketika para personil melakukan debut pertama mereka di panggung kecil namun tidak berjalan lancar, terdapat dua personil yang sedang berdebat, namun seorang produser mereka malah mengiringi debat tersebut dengan beatbox. Dan pada akhirnya mereka terlihat seperti sedang melakukan rap battle.

Zombie Land Saga adalah anime idol buatan Cygames, Avex Pictures, dan studio MAPPA. Mengisahkan seorang gadis bernama Sakura Minamoto akan mengirimkan permintaan melalui pos ke audisi grup idola yang akan diadakan di Tokyo. Sayangnya, sebuah truk menabrak dirinya di depan pintu rumahnya, Sakura Minamoto berubah menjadi Zombie, dan kemudian Tergabung dalam sebuah grup Idol bernama Franchouchou, namun grup tersebut beranggotakan para Zombie.

Sudah terlihat dalam trailer, untuk season kedua grup Franchouchou akan mendapatkan saingan baru, dan yang dapat dipastikan storynya akan menjadi semakin menarik.